Saturday, February 26, 2011

Ashley Cole Diduga Menembak Seorang Suporter Chelsea

London,-Bukan hanya di Amerika Serikat saja orang gampang meletupkan senjatanya di depan publik. Insiden ini kembali terjadi setelah bek Chelsea Ashley Cole diduga menembak dan melukai seorang pria di sebuah klub setelah main-main dengan senapan angin.Kejadian itu terjadi Ahad pekan lalu di markas latihan Chelsea, Cobham. Ketika itu Cole mengambil senapan kaliber 22 dari sebuah kotak, dan tidak menyadari jika di dalamnya peuru sudah terpasang dan tidak sengaja menembakkannya ke Tom Cowan, 21 tahun yang berjarak lima kaki.

“Keadaannya sulit digambarkan bahwa seorang pemain Liga Primer Inggris bisa membawa senapan ke dalam tempat latihan. Namun ia justru bermain-main dengan senapan itu di ruang ganti sebelum melukai Cowan,” kata sebuah sumber News of The World yang melihat kejadian tersebut, Ahad (27/2).

Sumber itu mengisahkan letusan suara senapan itu mengagetkan orang sekitar. “Dan tiba-tiba Tom berteriak ketika peluru keluar dari senapan dan menembus baju dan melukai kulit tubuhnya,” jelas sumber tersebut tanpa memperinci bagian tubuh mana yang melukai Cowan.

Setelah tertembak, Cowan mendapat perawatan dari tim medis Chelsea dan mendapat izin dua hari untuk libur. Pihak The Blues buru-buru menutup kasus ini dengan mengatakan jika ini akan menjadi masalah besar jika publik mengetahuinya. “Jadi klub buru-buru menutup masalah ini,” kata sumber itu.

Belum ada pernyataan resmi Chelsea terkait insiden penembakan yang melukai Cowan. Setelah kejadian klub pun tidak memanggil petugas kepolisian untuk menyelidiki dugaan penembakan yang dilakukan Cole.

No comments:

Post a Comment