Saturday, February 26, 2011

Ini Resep Liverpool Tak Terkalahkan di 7 Pertandingan

Liverpool,-Penampilan Liverpool dalam tujuh pertandingan terakhir cukup menjanjikan. The Reds bisa memetik hasil tak terkalahkan yang membuat mereka bisa merangkak ke peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris. Dirk Kuyt yakin hasil ini didapat setelah ia memutar koleksi musik dari iPod kesayangannya sebelum pertandingan. Kuyt telah menjadi Dj tak resmi di Liverpool. Ia kerap memutar lagu penyemangat ketika rekan setimnya melakukan pemanasan terakhir sebelum berlaga. “Sejak saya putar iPod ke dalam sistem musik di tim dan memainkan koleksi musik di rumah, kami tidak pernah kalah,” kata Kuyt, Selasa (22/2).

Ia menganggap pemain Liverpool sedikit percaya takhayul. Ia mengambil inisiatif memutar koleksi musik dalam iPod miliknya yang kemudian disukai rekan setim. “Ini seperti Anda menjadi eksekutor penalti. Jika berhasil mencetak gol, mereka akan mempercayakan Anda kembali melakukannya,” ujar striker Belanda tersebut.

Daftar musik yang dimiliki Kuyt beragam. Dari mulai Kings of Leon yang beraliran rock psychedelic, band rock Asal Amerika Serikat, The Killers sampai penyanyi soul dan R&B Amy Winehouse selalu menemani para pemain Liverpool.

Namun setelah pertandingan, pelatih fisik Liverpool pasti memutar lagu 'kebangsaan' tim, You'll Never Walk Alone dalam pemutar MP3 para pemain.

No comments:

Post a Comment